Minggu, 05 Juli 2015

SIAPA SIHH DANANG DAN DARTO ? ? ?







Dimas Danang Suryonegoro (lahir di Jakarta, 18 April 1989; umur 26 tahun) adalah pembawa acara asal Indonesia, yang dikenal dalam acara televisi The Comment di NET., serta sebagai penyiar program The Dandees di radio Prambors, dan vokalis & gitaris band "Why Phoebe".

Dimas Danang adalah anak pertama dari 2 bersaudara, memiliki seorang adik yang juga merupakan seorang penyanyi bernama Raditio Permadi Soeryonegoro. Berdarah Jawa Kebumen dan Yogyakarta. Ia berkuliah di Universitas Bina Nusantara tahun 2007 jurusan Desain Komunikasi Visual. Sejak kuliah, ia mengikuti organisasi kampus dibidang radio dan berhasil menjadi penyiar radio kampus yang merupakan salah satu radio kampus terbaik di Indonesia kemudian ia mengikuti audisi wadyabala Prambors dan merupakan salah satunya yang berhasil menjadi penyiar. Sudah mulai bermusik sejak SMP dan pada akhirnya terbentuklah "Why Phoebe" (baca: wai-fi-bi) pada tahun 2012 yang beranggotakan Danang di vokal dan gitar, Saiful Al-Bahri sebagar pemain gitar, Mochammad Iqbal sebagai pemain bass dan Erwin Ardiansyah sebagain pemain drum.



SEDANGKaaaaannnnn <<<

Imam Hendarto "Darto" Sukarno (lahir di Jakarta, 12 November 1982; umur 32 tahun) adalah pembawa acara Indonesia yang dikenal dalam acara televisi The Comment di NET. dan sebagai penyiar program The Dandees di radio Prambors.

Penyiar yang lahir tanggal 12 November ini sangat peduli dengan penampilannya. Pokoknya nggak mungkin deh Darto (nama panggilannya) keluar rumah enggak keren! Sudah memulai karirnya di Prambors sejak 2002, hingga sekarang masih eksis di The Dandees (The most wanted guys in town). Walaupun udah lama banget jadi penyiar, Darto bilang kalo dia nggak akan berhenti siaran kalo masih ada yang mau dengerin dia. Jadi, dia baru berhenti siaran kalo nggak ada yang mau dengerin lagi. Kayaknya bakal lama banget ya dia siaran, ya ngga kawula muda?
Nggak cuma penyiar, Darto juga adalah seorang DJ, presenter TV, personel band, dan penulis lho. Selain itu, Darto juga adalah seorang bintang iklan! (Suaranya yang main iklan mukanya belom. Semoga setelah ini mukanya ikutan ya.) Kalo ditanya tentang hobi, Darto bilang hobinya adalah godain cewek dan cari uang. Jadi interest dia itu adalah uang, dan cewek. Secara, dia merasa kalo dirinya itu charming banget, kayanya banyak gak sih cewek-cewek yang mau digodain dia?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar